Sabtu, 09 April 2011

Tampan Destawan S


Name  : Tampan Destawan S
Place  : Jogjakarta
Blog    : www.senjaituberwarnaabu.tumblr.com

Judul : Venus

+Venus

Saya mengenalnya ketika saya berada di sekolah dasar, ketika seorang teman memperkenalkan kami secara tidak langsung.

Imajinasi saya terlalu tinggi terhadapnya. saya sempat terbius dan terobsesi terhadapnya. berimajinasi terlalu liar. kemudian saya menjadi dewasa selangkah lebih dulu ketimbang teman-teman yang lain.


tak terlalu banyak cerita tentangnya, dia bukan tokoh utama, namun kemunculannya membuat si tokoh utama sudah tidak terlalu penting. saya bersedih ketika pada sebuah cerita ia harus mengorbankan dirinya untuk si tokoh utama.


ya, gadis berambut senja. berasal dari venus. pada serangkaian cerita perempuan bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar