Minggu, 03 April 2011

Hafiedz Blackheart


Name : Hafiedz Blackheart
Place : Solo, Indonesia
Website / Blog : http://hafiedzblackheart.blogspot.com

Title : Baju Tentara

Suatu ketika sedang asik-asiknya bermain dengan berbagai mainan tak lupa
topeng kamen rider yang masih sering saya pakai, maklumlah waktu itu kamen rider masih booming-boomingnya.

Saya dikejutkan dengan sebuah baju seragam tentara lengkap dengan atributnya pemberian Ayah saya...
hohoho sungguh kegirangan karena setelah itu saya memakainya berhari - hari (abis di cuci dipakai lagi)
dan sampai saya bosen deh pokoknya..

karena saya sering memakainya, teman - teman sekomplek rumah saya pada pengen,,hha (pada ikut beli semua....) dan akhirnya saya pun bisa maen perang-perangan dengan penuh semangat...   :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar