Minggu, 03 April 2011

Novielisa


Name : Novielisa
Place : Surabaya
Website / Blog : http://novielisa.blogspot.com

Title : flanel it is

Ketika baru masuk smp sekitar tahun 1997, entah kenapa di tempat saya (waktu itu saya tinggal di gresik)
semua lakilaki dan perempuan COOL pada memakai flanel yang seharusnya sudah menjadi tren di awal 90an. tentu, saya kepingin sekali walaupun tidak berani ngomong bapak. gaya saja sih, saya tidak terbiasa minta sesuatu kepada orangtua. keinginan itu saya tahantahan terus sambil tetap mantengin mtv yang tayang di anteve. lalu ketika ujian akhir datang, bapakibu saya sengaja pergi ke ramayana (satusatunya department store di gresik) dan saya tidak boleh ikut karena harus rajin belajar. saya tidak sebal dan tidak berharap apaapa walaupun ketika mereka pulang membawa belanjaan, saya senang sekali. yap, FLANEL it is. warnanya abuabu dan ofcourse kotakotak. saya pakai teruuuss sampai bagian keleknya rusak dan memutih karena deodoran.
kemudian saya kuliah di jember dan punya pacar yang kepengen flanel dari tahun 90an beneran. yasudah,
saya berikan si flanel abuabu itu kepadanya. ternyata dia tidak suka warnanya. kemudian kami putus.
flanel saya tidak dikembalikan dan hilang begitu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar