Minggu, 24 April 2011

Mardita Tri Anggraini


Name : Mardita Tri Anggraini
Place  : Jakarta
Blog : http://mardudd.blogspot.com/

Title : SELAMAT ULANG TAHUN '90

Ingatkah kalian, tulisan “Selamat Ulang Tahun” beserta gambar hiasan pita dan balon warna-warni yang di tulis dengan kapur di atas papan tulis hitam oleh Ibu guru kesayangan kita ketika taman kanak-kanak dulu ? ..
Kado-kado tersusun rapih di meja yang sudah diatur di depan kelas, di atasnya ada sebuah kue ulang tahun yang tidak semewah zaman sekarang, bukan tiramisu, bukan pula cheese cake, tetapi hanya blackforest murah yang bisa di dapat di toko-toko kue sederhana pada saat itu.
Topi yang dibuat dari karton warna-warni di beri karet sebagai pengikatnya, mempercantik rupa anak-anak di kala itu. Sebagai pelengkap pesta di kala itu.
Ibu guru mengajak teman-teman di kelas untuk bernyanyi dan bertepuk tangan, seraya mengiringi peniupan lilin yang berulang tahun. Tangan-tangan mungil, diiringi senyum senang dari tiap-tiap teman di kelas, begitu pula dengan pandangan mata yang terfokus pada yang berulang tahun, kue dank ado-kado di depan.
Dilengkapi, Ibu yang menyediakan semuanya saat berulang tahun, berdiri tidak jauh dengan kita. Tersenyum, sesekali mengabadikan moment tersebut dengan kamera film.
Itulah indahnya, ketika kita berulang tahun di tahun 90’an ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar