Minggu, 03 April 2011

Isa Panic Monsta






































Name : Isa Panic Monsta
Place : Solo, Indonesia
Website : http://isapanicmonsta.blogspot.com/


Title : My Treasure

Saat kecil saya punya kenangan yg tidak terlupakan dan kenakalan yang pernah saya buat tanpa rasa berdosa, haha. Saya memakai uang SPP waktu itu untuk membeli kacamata Ksatria Baja Hitam RX dari penjual mainan langganan dan barang itu sangat langka banget, yasudah tidak perlu pikir lama-lama langsung saya beli deh, haha:))
Ketika sudah sampai rumah, ayah saya marah-marah karena uang SPP yg dikasih malah terpakai buat beli kacamata. Lalu Ayah mematahkan gagang frame dan melemparkannya ke kolam ikan, untungnya bisa saya selamatkan! :P
Oh, kacamata Ksatria Baja Hitam RX benar-benar sudah saya anggap seperti harta karun.Ahoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar