Minggu, 03 April 2011

Anitha Silvia


Name : Anitha Silvia
Place : Jl Gubeng Jaya 1 no 39 Surabaya 60281 Indonesia
Website / Blog : http://makantinta.blogspot.com

Title : Girls Who Acted Like Saints Were A Little Boring

Tahun 90-an, saat itu saya masih SD dan gemar sekali membaca karya Enid Blyton,  salah satunya adalah serial Cewek Badung (Cewek Paling Badung di Sekolah, Sekali Lagi Si Badung, Si Badung Jadi Pengawas).

Keinginan saya waktu itu adalah menjadi cewek badung di sekolah, sangat asik sekali jika kehidupan sekolah saya seperti yang dialami oleh Elizabeth Allen. Tapi kenyataannya saya adalah anak yang disiplin, tidak pernah nakal, rajin belajar dan berdoa. Saya setuju sekali dengan pernyataan Elizabeth Allen "girls who acted like saints were a little boring". Saya memang membosankan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar