Minggu, 03 April 2011

Lembau


Name : Lembau
Place : Jakarta
Website / Blog : lembau_cupu@yahoo.co.id/

Title : Tamiya Yonkuro Jepang

Saya teringat....jutaan tahun silam saya pernah mempunyai mainan yang mampu menghipnotis kawula muda pada saat itu. mainan ini adalah mini 4wd atau klayak lazim menyebutnya dengan sebutan tamiya.
pada saat itu, saya cukup bangga dengan orang tua saya, karana dia membelikan saya tamiya dash 1 emperor, milik yonkuro(jagoannya dalem film). Pilahan itu sangat tepat dan membuat banyak perubahan dalam hidup saya( yang dulunya alim jadi sering bolos TPA dan mengalihkan dana spp ke seseuatu yang lebih membutuhkan yaitu tamiya :P ). segenap kasih sayang serta daya dan upaya, saya kerahkan untuk membuat tamiya ini selalu tampil prima disegala laga (meskipun tanpa gelar juara). karna rasa sayang dan cinta yang berlebih, sampai-sampai saya tak kuasa untuk menempel sticker ke body tamiya tersebut. Sebagai gantinya saya menempelkan stiker jagoan neon ke sekujur body tamiya.

Untuk mengenang masa indah itu, serta menghormatai negara penghasil mainan terbaik,
saya mencoba memutar waktu dan membuat sticker dash emperor yang baru dengan edisi spesial "pray for jepang" (yang sesaat lalu terkena bencana sunami). semoga jepang mampu bangkit dan memproduksi mainan-mainan yang menajubkan serta damai slalu dalam lindunganNYA. tak lupa juga kutitipkan salam untuk wargamu...kaka'miyabi (sori ga'nyambung:}). banzai...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar