Minggu, 03 April 2011

Sekarlangit Umastuti Tjitrosoediro


Name : Sekarlangit Umastuti Tjitrosoediro
Place : Tangerang Selatan
Website / Blog : http://fairytale-of-therain.tumblr.com/

Title : Lets Play

Maksud dari desain saya itu adalah gambaran saya sewaktu kecil yang mempunyai boneka Panda bernama Pan Pan dan juga kartun favorite saya, yaitu Sailormoon. Begitu diajak event ini, yang terpikirkan tentang slice of 90s itu sendiri ya dua hal ini, Pan Pan dan Sailormoon. Banyak kenangan indah waktu itu, dimana teman baik saya adalah Pan Pan dan almarhumah adik saya. Sebenernya saya ingin membuat gambaran adik saya itu, tapi hal itu hanya akan membuat saya sedih, karena wajar aja saya masih belum bisa terima kehilangan dia. She was the greatest friend I ever had! and that's why [maybe] now I kinda hard to find a new good friends or trust a new friends and claim them as a really good friend of mine. So, that's it. Yang jelas Sailormoon dan Pan Pan sudah mewarnai kehidupan masa kecil saya, dan saya bersyukur saya lahir di tahun 90-an. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar